Basah “Film Komedi Remaja”

Agustus 13, 2008 pukul 12:42 pm | Ditulis dalam Artis, bebas, Berita, film | 70 Komentar
Tag: , , , , , , , , , ,

Lagi² muncul film komedi yang bertema seks, kali ini khusus remaja.. bukan khusus dewasa, silahkan liat disini trailernya.. Film yang bercerita tentang mimpi basah, jati diri dan kenakalan remaja lainnya,, di iringi dengan lagu aura kasih mari bercinta film ini di kemas cukup menarik,, moga aja jangan disalah artikan ama yang menonton nya??? so be grow up ok… n selalu berp[ikir positif

Film ini di bintangi oleh Esa Sigit, Kevin Julio Chandra, Irshadi Bagas, Sakurta Ginting, Yuki Kato, Ivan Gunawan, Olga Syahputra, jaja miharja, meriam belina dan pakar seks Dr Boyke..julia peres ada juga kalau pengen liat yang lucu lucu g’ da salahnya nonton film ini..

Hmm lagi lagi saya g’ bakal nonton film ini, liat trailernya aja dah cukup,, secara githu di bukittinggi kan bioskopnya jadul semua,, bagi yang pengen tau gimana suka duka waktu remaja dan so pasti cowo pernah ngalami mimpi basahkan, kn normalnya cowok itu mimpi basah sebulan sekali kalau g’ berarti anda sering hahahhahahah :lol: ya film ini bisa jadi pengalaman gw banget githu,,,

Bagi yang belum pernah mimpi basah,, g’ da salahnya buat nonton :D meskipun ada bagian di film ini yang g’ pantes untuk kalangan remaja..

70 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. Pertamax udah abis..

    lagi-lagi film ginian yang diproduksi.. :( seharusnya buat menyambut 17 agustus sineas Ind memproduksi film yg bertema nasionalisme, bukan film2 sampah..

    hmm ya githu lah keadaannya,,, :D

    • aura kasih…………….owhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….yeeaaaahhh…..
      ooooweeeeeeeeeeeeeennnnaaakkkkk honeyyyyy…..

  2. hehehe kukirain film apa……
    kok belom ada di surabaya ya….

    tanggal 14 kk””

  3. Rupanya zoel suka meresensi film juga ya.
    Ya, mudah-mudahan bukan film yang secara implisit mengajak remaja ikut aliran free sex ya zoel.

    githu dehh pak,,, saya emang suka nonton film

  4. lumayan2.. baca resensinya dulu sebelum nonton..

  5. udah lama nggak nonton bioskop.biasanya donlot aja kalo udah ada di internet!
    thanx buat infonya!
    hihihihih!

  6. Pelm2 kita hedonis semua. Benci!
    Cuba diangkat kehidupan Polisi (malah Polisi yg bikin pelm sendiri), Tentara (PETA :D ), perang/nasioanlisme, bertema wisata, anak sekolah yg ga lulus UAN… Wah kalau disebutin semuanya mah capek. Intinya Production House di Indon ga kreatip! Ga bakalan nonton! Heh *sambil buang muka*

    *Eh btw lagi tayang ya?* :lol:

  7. Hmm.. Kita liat saja nanti pilmnya.. walaupun lulus dari Titi Said…

  8. kenapa harus selalu bertema ginian ya film kita?
    hehehe :D

  9. sekarang bikin resensi pelem nih om… btw bagus resensinya… klo soal mimpi basah.. mimpi itu ya? he..he..

    • dasar u muke bokep!!!!!!!

      mang u gk puas pa ma jablay yg dkt oz u
      he !!!!!!!
      he !!!!!!!
      he !!!!!!!
      he !!!!!!!
      he !!!!!!!
      he !!!!!!!

  10. kenapa ya, makin banyak film kayak gini ?

    salam kenal broth :)

  11. ini film keluaran Empu Sinetron ya? hmmm…….kebaca banget ya selera si Empu. Yah makin banyak pilihan (film) semoga bikin remaja jadi makin cerdas aja deh, hopefully. :)

  12. eh, jangan pada apriori dulu semuanya.
    kali aja ada sex education yang sehat, secara ada dr. boyke-nya gitu loh.

    *menenangkan massa yang emosi*
    halah…

    diasah terus tuh kemampuan resensinya, zoel.
    kayaknya kamu okeh.
    (ya iyalah, kan sering mimpi basah) :lol:

  13. cari di google aja deh… udah ada lum iah…

  14. kata2 “ada bagian di film ini yang g’ pantes untuk kalangan remaja..”
    jd mengundang pensaran neh…..

    klo lo sendiri mimpi basah berapa taon sekali ?!?!?
    hoax…………. :D (ketahuan, udh disalurkan k yg laen :D )

  15. nggak begitu demen nonton film di bioskop

    OOT : ada banyak burung tuh di blogku :P

  16. Kalo punya CD nya, pinjem ya, hehehehe

  17. nda pernah mimpi basah heheh…
    mmm..nda mu nonton ju9a,mending nonton the mumy dech serruuu..:)

  18. he… rada aneh siy… bertema seks tapi khusus remaja … hehehe… geli2 gimana gituh.. :P

  19. basah² ah ahh
    anak jaman sekarang *geleng²*

  20. mimpi basah maksudnya pas tidur dan bermimpi terus dibanguninnya dgn cara disiram air ya..?…*pura2 ga ngerti *

  21. Ass.

    ya…kita harus hati2 menfilter pilem…

  22. wah ada film remaja toh??

  23. iya neh… film menyambut 17 an kuk film gituan..
    film tentang lomba2 17 an kek…hehe
    emang ada lomba seks ? hehehe

  24. aku uda cukup tertipu dan kecewa ama pilem indo. ga mau2 lg nonton pilem endonesa entah itu basah, kok hantunya beneran ato apalah itu, huuuuu *ga mo dikecewain tuk kesekian kalinyah*. mending nonton wall-e

  25. SecaRa q anak rmj q agak ngedukung dikit t film ..
    He he
    Tp vulgarx jgn keterlaluan jach y ..
    G baek coalx ;-)

  26. flim gnEaN Lg,bOsEN kli” fiLm yG b’kAiTaN deNGan PeLaJAran, jNgN FiLm tEnTaNg sEX mLu DOnKZZzZzZ!!!!!!!!

  27. aku udah tonton filmnya tuh…
    lmayan aneh lah..
    tapii bner jgag ada pljrannya..
    kata tmen2ku…filmnya GIlak abiss.

  28. wuiiiiiihhhhhhhhhhhh…….
    basahh seruuuuuuuu beudddddhhhhhhhh……………

    kocak n gokil abiezzzzzzzzzzzzzzzz………………….

    pa lggggg para pmaind’aa………

  29. bassssaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh ………

    GokiLLLLLL,,,,,,,,,, abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………

    sERuuuuuuuuuuu…………………..

  30. bagus bngt film nya !
    kapan2 main film yg lain donk (walau pun sinetron/layar lebar)

  31. gooooooooooooooooooooooooooood

    bgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  32. haiiiiiiiii…..
    lam knl…..basahhhh

    knl kg ama lili,ika,dll
    anx’ dr lif managemenT yang kut syuting film nE………???????????

  33. film na luCu yach….
    kga ad yg ngeres
    _2…. banget

    aq suka bangEt ma film na…….
    aq mau belI d unk filM nA…….

    coZ ad temEn gw yanG ma!n…
    nama Na lili.,
    hehehehe

    narS!s banGet……..

  34. film na jG bsa menjaDI pelajaran buAt kita……

    aq seneng ma mariam berlina……
    heheheh…………….

  35. Itulah Indonesia,…………………………
    film maupun musik atau apalah yang lagi in di Indonesia pasti semuanya ikut2an.
    buat pilm yang bertemakan pendidikan, tapi belum saatnya untuk pendidikan yang beraromakan seks.
    koyoto, ” Daun di Atas Bantal” , “Gie”, etc.

  36. film na sRu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  37. hi…………………esa kpn u maen film lg???????btw ckrng km gi sibk syuting film ap????????????………………………………………….reph ke numb hp q yg biaza im3

  38. film nya kok ngggak ada sich di paDANG,,,, lagian aq suka ma kevin salm knl yaaaaaaaaaaaaaa

  39. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kevin bleh knalan nggak aq teti aslinya orng betawy,,,, o ya aq ngefans qmu bgt kpn dong k pdng brng candy gankkk…………!!!!!

  40. bWt Kevin xG tiap hari makin cUAkep ja.Film BASAHHH tu TOP bgt.Kevin maennX TOP.

  41. oh ya slM kenal Ja Xa…Blh mnta biodata terlengkapnx Ga?sbnernxa rmbut U tu lbh BAGOES dibkn kaya difoto aWal tadi.daripd di lurusin.TMn2Q jg bnXk Xg nGefans ma U.Kpn maen sinetron lagi…???

  42. aKu DaH nOnToN kO FiLm_A,,SeRu C…TaPi kU MAu TmBaH seRu dNk FiLm_a mSa cMa SgTu dOaNk..??
    Ku MaU TMbAh PeMaIn LaGI YeA….
    Ku JaMiN kLO dA ePs. sLnJt_A PsTI kAn LbH SeRU dECC..
    MksI yeA..

  43. YA AMPYUN………….ESA SIGIT kereeennnnnnn……….bgt gila q gnefans banget ama esa.ih.ih.ih.ih wow…wow…wow….q agak cemburu sih kalo ada jupe di film basah.hhe…he…he.

  44. iang jadi didot cpa nama nya lupa …

    ckp bgt dy cocok ma iang berperan sebagai cewe berjilbab..

    didot dewasa ichh

  45. gue pengen tau segalanya tentang irsahdi bagas donk

  46. Film basahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh? okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!banget

  47. bagi saya film ini lucu bngeddddddddd apalagi esa sigit,karna q ngefens bnged ma dia… pokok nya tooooooooopppp bngeeeeeeeed…

  48. waahhhh…
    saiiank yahh gk bsaa nntoon..
    pdaahaaaLL pngeen Lyaaatin aktiing naa esaa sigiitt..
    .mmmhhh.
    mank esa skrg dah kLass brp???
    …????

  49. BuAt Gwa FiLmx kReN BuAnGEtZZZZZZZ PalAgi aDA eSa SiGitX, cOz gWa NgEfANzzzzzzzzzzz BuanGetZ Ma Esa,,,,,,
    BtW eZa dAcH kLAp bRap NeGhT?????????
    ……?????????

  50. best giler citer ni…cayalah.

  51. esa sigit gnteng bgt d’film ini!!!!!

    film’a seruuuuuuu bangetzzz.,,,,,,,,,,

  52. hai………….

  53. HAi HEwan…………….

  54. GuWa SNeng BGt 5 FIleM ni SO sLaiN gOkil n’sRu ABiZ pEmAiNya TUw LHo GWantEng ABiZ esA wE tA nO hP u DUNk !

  55. hmmmmmmmmmm.
    boleh gak aku minta no tlpnya yuki kato?soalnya aku ngefrens banget…!
    aku mongomong.
    TOLONG DI BALES YAH YUKI! PLISSSSSSSSSSS

  56. [...] Basah “Film Komedi Remaja” [...]

  57. oo00kkz..,
    baguszzz., bnggtzs.,

    seru n lucu tau …,?? hehehehehe

  58. bgi gu cnth yg gk baik

  59. filmnya bagus kl perlu bikin jumpa fans donk ya pleees

  60. Bagus nya

  61. wah bisa bikin cerita dewasa nih kalau gini nontonnya

    http://nice-bayu.blogspot.com/2011/03/meriahkan-pesta-ulang-tahun-bersama.html

  62. aqw suka filmnya coalnya lucu tapi……..

  63. Hi there, I enjoy reading through your post. I wanted to write a little
    comment to support you.

  64. Aku tidak suka

  65. Woah! I’m really digging the template/theme of this website.

    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s difficult to get that “perfect balance” between user friendliness and visual appeal.

    I must say you have done a awesome job with
    this. In addition, the blog loads super quick for me on Safari.
    Excellent Blog!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: